Bangkitnya Kesadaran Flat Earth di Berbagai Dunia

Halo sobat....kita ketemu lagi di Blog Konspirasi Bumi Datar

Hari ini kita akan membahas lebih detail tentang Teori Bumi Datar sebelumnya kita sudah membahas tentang siapakah  Pencetus Teori Bumi Datar.   

Semasa kecil kita selalu di jelaskan bentuk bumi yang bulat seperti bola, dengan adanya alat peraga waktu disekolah atau sering disebut dengan GLOBE.

seperti gambar di samping ini adalah GLOBE , sering kita temukan di sekolah kita waktu SD,SMP dan SMA. Dengan adanya GLOBE tersebut sangat membuktikan bahwa bumi itu berbentuk bola, dan seolah-olah ini adalah sebuah dogma yang tidak bisa terbantahkan.

kita semua waktu sekolah di ajarkan tentang sebuah kapal yang di laut lama-lama akan menghilang sedikit demi sedikit dan akhirnya hilang sama sekalai. Dan itulah bukti kalo bumi itu berbentuk bola, kapal yang awalnya terlihat utuh hingga akahirnya menghilang oleh lengkungan bumi.

dan kita semua percaya bentuk bumi itu bulat seperti bola. Tetapi apakah sudah yakin bumi yang selama ini kita hidup berbentuk bola? Bagaimana jika bentuk bumi bola ini hanyalah sebuah teori?
dan tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya, Bagaimana jika teori bumi  bola bisa di bantah dengan teori ilmiah yang lain? 

terus kalo memang terbukti bentuk bumi itu salah dan kenyataannya datar, buat apa Ilmuawan Astronot berbohong tentang bentuk bumi? Apa untungnya bagi mereka berbohong tentang bentuk bumi yang sesungguhnya?

Terlepas dari apakah teori bumi datar ini benar ataukah tidak, apakah penggagas dan penganut teori Bumi datar ini sudah sinting ataukah tidak. 

Setidaknya adanya gerakan sebagian masyarakat yang menyuarakan fakta bahwa Bumi ini sesungguhnya adalah datar, dapat membuat kita mengkaji ulang berbagai informasi yang sudah ditanamkan ke dalam otak kita. Yang mana informasi itu akhirnya menjadi sebuah sugesti hipnotis yang kita yakini di dalam pikiran kita.


Ya, adanya pro kontra bumi datar ini. Setidaknya Dapat menjadi pendobrak kebekuan kita dalam berfikir dan kemalasan kita dalam menganalisa kesahihan informasi yang disampaikan kepada kita. Yang tanpa sadar, semuanya itu telah memenjarakan fikiran kita pada suatu persepsi dan pemikiran yang telah disetting sedemikian rupa hanya demi kepentingan sekelompok orang tertentu saja.


Mungkin diatara kita bertanya-tanya siapa kelompok orang tesebut, siapakah mereka?? semuanya dibahas di dalam video dia atas. semoga bermanfaat 

semoga kita bisa mengkajai lagi ilmu yang kita dapat dari sekolah dan membangkitkan kesadaran kita untuk genesrasi bangsa yang lebih baik..

sekian dari saya ,,,sampai ketemu di artikel selanjutnya

#salampeoplepower
Bangkitnya Kesadaran Flat Earth di Berbagai Dunia Bangkitnya Kesadaran Flat Earth di Berbagai Dunia Reviewed by Unknown on Februari 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar