Episode 8 ELITE GLOBAL "Diblokir di Seluruh Dunia"


Mohon maaf, sangat disayangkan Episode 8 ELITE GLOBALdiblokir oleh Youtube di seluruh dunia. Perlu diingat bahwa episode tsb sudah tayang selama 1 tahun lebih. Dari awal sudah terdeteksi ada copyright lagu yang digunakan, tapi

selama ini tidak menjadi masalah karena video saya dimonetized oleh pemegang hak cipta ybs. Namun sekarang hal itu dijadikan alasan untuk memblokir.
Ada beberapa hal menarik yang saya lihat.
1.  Tanpa Notifikasi
Biasanya Youtube selalu memberi notifikasi jika ada materi hak cipta yang terdeteksi. Setelah terdeteksi, Youtube langsung memberitahu konten hak cipta apa yang digunakan, siapa pemegang hak ciptanya, berapa lama materi tersebut digunakan, dari detik ke berapa sampai berapa, dll.
 Dan biasanya langsung disebut konsekuensinya, apakah artinya tidak masalah karena dimonetisasi oleh pemegang hak cipta, tak bisa diputar di perangkat tertentu, atau diblokir di negara tertentu.
(contoh tak bisa dimonetisasi karena hak cipta, tapi tetap bisa diputar karena dimonetisasi oleh pemegang hak ciptanya)
Tapi kali ini sangat berbeda. Karya tersebut sudah sejak awal terdeteksi, sejak awal dimonetisasi oleh pemegang hak cipta, setelah 1 tahun lebih baru diblokir di seluruh dunia.


2. Judul Elite Global
Hal menarik lainnya, banyak episode menggunakan cuplikan lagu yang sama. Tapi yang diblokir hanya yang berjudul Elite Global.
3. Berbahasa Indonesia
Selama ini saya masih aman, karena serial videonya berbahasa Indonesia. Beda dengan Top FE Channels Dunia lainnya seperti Rob Skiba, Jeranism, Dr. Zack — yang notabene jumlah subscribersnya masih di bawah kita — mengalami berbagai terror yang jelas2 dilakukan oleh personil yang memiliki kemampuan intelijen.
Rob Skiba bahkan pernah menulis status di fb nya: “Kalau suatu saat saya tewas, jangan percaya jika ada surat bunuh diri”. Ia sangat tertekan, dan tahu modus standar penyingkiran tokoh dgn alasan bunuh diri (fitnah). Marilyn Monroe, Heath Ledger “Joker” adalah beberapa contohnya.

(film terakhir Heath Ledger yang tidak sempat selesai. Sudah didesain bahwa ia akan jadi korban Illuminati, lewat hoax overdosis)
Selama ini saya masih aman dari teror intel internasional, karena video berbahasa Indonesia. Palingan cuma haters lokal yang sirik dengan prestasi kita, karena mereka tak punya prestasi dan tak mampu bikin karya2 yang berkualitas.
Para haters lokal cuma dengki karena orang lebih banyak perhatian pada kita ketimbang pada mereka.

 Padahal saya tak pernah ikutan grup chatting, tak pernah ikutan sosmed. Saya tak mencari pujian2 di grup chatting ataupun sosmed, karena sudah cukup dengan prestasi dan eksistensi di alam nyata. Mau dipuji atau dicaci maki kayak apapun di sosmed, saya gak bakal lihat ataupun dengar.
Sebaliknya, yang ingin didewa2kan di alam maya adalah yang sibuk bikin grup chatting dan berkoar2 di sosmed, tapi tak mampu bikin karya yang menarik. Seperti kata pepatah, “Sirik tanda tak mampu”, lantas “Buruk muka cermin dibelah.”
Tadinya saya berpikir, channel kita no. 2 terbanyak subscribers setelah pionir Eric Dubay belum “dikerjai” haters internasional karena mereka gak ngerti bahasa Indonesia. Oleh sebab itu, pemblokiran Episode 8 ELITE GLOBAL yang berbahasa Indonesia merupakan sinyalemen baru bagi saya.
4. Episode 14 Berbahasa Inggris
Kejadian pemblokiran ini merupakan pembelajaran, khususnya untuk Episode 14 yang saya buat dengan narasi berbahasa Inggris, teks Indonesia.



Pada episode mendatang ini, saya banyak berkolaborasi dengan FE101 Community.




(Om Pupung dengan model gerhana sesuai skala)

Saya membuat episode 14 berbahasa Inggris, karena ingin berbagi temuan dan pembuktian lewat eksperimen dengan model 2D, 3D maupun model alam nyata sesuai skala, yang belum pernah dilakukan oleh FE researchers internasionalagar masyarakat dunia dapat mengulang sendiri metoda pengujian bahwagerhana versi heliosentrik adalah mustahil secara geometris dan matematis.

Kalau saya boleh saran, video episode 14 ini nanti sebaiknya langsung didownload sebelum diblokir di seluruh dunia.
Terima kasih, SALAM PEOPLE POWER.


Repost From : BossDarling Blog fe101.net 
Episode 8 ELITE GLOBAL "Diblokir di Seluruh Dunia" Episode 8 ELITE GLOBAL "Diblokir di Seluruh Dunia" Reviewed by Unknown on November 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar