White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite



Peluncuran satellite Rusia bernama Sputnik di tahun 1957 merupakan awal dari alat propaganda dengan modus satellite. Sebenarnya ada teknologi canggih yang di sembunyikan dari dunia sejak tahun 1955. Namanya White Alice.

White alice (1950) adalah teknologi informasi tanpa satelite yang awalnya hanya digunakan oleh angkatan udara AS. Cara kerja pemindahan informasi secara cepat ini adalah dengan mengirim informasi melalui panel penembak gelombang ke udara yang kemudian dipantulkan ke atmosfir dan di terima di lokasi reciever.



Jadi pada dasarnya atmosfir dapat memantulkan sinyal tanpa satellite. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya satelite tidak di perlukan, karena fungsi satellit sudah di siapkan dan di ciptakan Tuhan dengan adanya atmosfir. Teknologi white alice juga anti sadap dan hampir mustahil sinyalnya di sadap dalam perjalanan. Pengembangan dari teknologi ini adalah menara-menara telekomunikasi yang sekarang kita gunakan.



Asal Mula Bisnis Satellite

Sputnik, dianggap telah menggantikan fungsi white alice. Padahal teknologi white alice sampai sekarang masih di gunakan karena masih sangat aman dan efektif. Yang terjadi justru diberitakan bahwa teknologi white alice telah di hentikan dan di gantikan oleh satellite, padahal yang terjadi justru sebaliknya.


Teknologi white alice masih dikembangkan dan digunakan, sementara itu yang dijual adalah bisnis satelite. Ini adalah rahasia milter. Tidak akan ada beritanya di media dan Elite Global memperoleh keuntungan triliunan dari bisnis hoax satelite ini.

Kesimpulan :

Langit bisa memantulkan sinyal-sinyal (teknologi white alice). Tak perlu bayar satellite maha-mahal.NASA melakukan kebohongan dalam rangka mengambil keuntungan ekonomi dunia lewat propaganda satellite dimana tujuan jangka panjangnya adalah megendalikan dunia dengan misi memberikan hutang. Semua negara akan dibuat bangkrut dengan hutang, dan ini sudah di desain sejak ratusan tahun lamanya.


Sudah saatnya kebohongan ini di hentikan! Please share informasi ini jika anda setuju!

Sumber dari : http://www.melinweb.com/
White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite Reviewed by Unknown on Oktober 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar